Blogger news



-

SMADA Blitar KO Lawan SMKN 3 Boyolangu dilibas 27-10

| Kamis, 06 Februari 2014

TULUNGAGUNG – Kelanjutan dari pertandingan yang sempat tertunda kemarin, dilaksanakan hari ini (6/02). Seperti yang kita ketahui, pertandingan kemarin sempat dihentikan karena hujan deras yang mengguyur wilayah Tulungagung. Pertandingan kemarin mempertemukan antara SMAN 2 Blitar dengan SMKN 3 Boyolangu, dengan skor sementara 10-9 untuk SMKN 3 Boyolangu. Pertandingan ini pun harus dimulai dari awal lagi dan skor yang telah diperoleh juga harus dimulai dari nol.

                Lapangan basket SMAN 1 Boyolangu, yang juga tempat pelaksanaan event SBC 2014 terlihat sangat ramai oleh siswa-siswinya yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan antara SMAN 2 Blitar melawan SMKN 3 Boyolangu. Pertandingan ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.
COACHING.1.: Tim dari SMKN 1 Boyolangu mendapat arahan dari pelatih
COACHING.2.: Tim dari SMADA Blitar mendapat arahan dari pelatih
               
        Senyum semangat dari masing-masing peserta terlihat dari wajah mereka. Para pelatih juga nampak setia menemani anak-anak didiknya dan tak lupa juga mereka memberikan semangat dan arahan-arahan agar para pemain bisa bermain secara maksimal.
        Dalam pertandingan ini, terlihat para pemain berusaha bermain sebaik mungkin dalam mengolah si kulit bundar. Walaupun matahari bersinar cukup terik di pagi hari, tetapi seperti tidak ada kata menyerah yang nampak dari diri mereka. Teriakan-teriakan semangat terdengar dari siswa-siswi SMABOY yang nampaknya telah memiliki jagoan masing-masing.
Dari awal pertandingan, terlihat peserta dari SMKN 3 Boyolangu lebih unggul dari SMAN 2 Blitar. Peserta dari sekolah yang letaknya tak jauh dari SMAN 1 Boyolangu ini, terus menyerang dan memasukan bola basket di ring lawan dengan sangat mudah. Hingga skor akhir dari permainan ini adalah 27-10, dimenangkan oleh SMKN 3 Boyolangu. Selamat buat SMKN 3 Boyolangu dan buat SMAN 2 Biltar jangan patah semangat ya, tetap kembangkan senyummu                

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲