Blogger news



-

Hujan Tak Memadamkan Kobaran Semangat Mereka

| Rabu, 05 Februari 2014

TULUNGAGUNG – Hujan cukup deras yang mengguyur wilayah Tulungagung nampaknya membuat event pertandingan SMABOY Basketball Competition (SBC), terpaksa harus ditunda untuk sementara waktu. Pertandingan yang seharusnya dilaksakan pukul 15.00 WIB (5/02) ini ditunda karena keadaan lapangan yang licin dan tidak memungkinkan untuk diadakan pertandingan, serta untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pemain.

Pertandingan hari kedua untuk tim pertama mempertemukan antara SMAN 2 Blitar dengan SMKN 3 Boyolangu. Sebenarnya sebelum hujan mengguyur, pertandingan sudah berlangsung dan memasuki periode kedua antara SMAN 2 Blitar melawan SMKN 3 Boyolangu, dengan skor sementara 10-9 untuk  SMAN 2 Kediri. Tetapi sayangnya, pertandingan antara kedua sekolahan ini harus ditunda hingga esok hari.
Hujan di Tulungagung ini mengguyur selama sekitar 2 jam membuat pertandingan terhambat dan para pemain harus beristirahat untuk sementara waktu. Hingga pertandingan dimulai kembali setelah Maghrib sekitar pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini mempertemukan antara SMKN 1 Boyolangu dengan MAN 2 Tulungagung.
                Kedua sekolah yang letaknya tidak jauh ini, bertanding secara semangat dan cukup sportif. Peserta dari SMKN 1 Boyolangu atau biasa disebut ESEMKITA, terlihat jauh lebih unggul daripada peserta MAN 2 Tulungagung. Terlihat dari periode kedua, Esemkita berhasil unggul dari MAN 2 Tulungagung dengan 24-08. Keunggulan ini juga terus berlangsung hingga menit-menit berikutnya. Dan yang paling berkesan adalah, Esemkita berhasil menyumbang  3 poin pada 10 detik terakhir pertandingan, dan membuat tim Esemkita menang atas MAN 2 Tulungagung dengan skor 43-12. “…Esemkita BISA…!” itulah semboyan yang kami dengar setelah kemenangan SMKN 1 Boyolangu. Selamat ya buat SMKN 1 Boyolangu! Dan tetap semangat buat MAN 2 Tulungagung

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲