Blogger news



-

Ngepel-Ngepel Yukk

| Kamis, 06 Februari 2014

GOTONG ROYONG: Nampak panitia bahu-membahu mengepel lapangan.
TULUNGAGUNG – Hujan yang tiba-tiba mengguyur wilayah Tulungagung sore ini (6/02) kembali membuat pertandingan SMABOY Basketball Cup Junior kedua (SBCJ2) kembali harus ditunda hingga esok hari. Sebenarnya sore ini sudah digelar 1 kali pertandingan peserta putrid antara SMPK Yos Soedarso Blitar dengan SMPN 1 Ngunut, yang dimenangkan oleh SMPK Yos Soedarso.
Pertandingan kedua pun digelar , antara SMPN 1 Ngunut melawan SMPN 1 Kauman. Tetapi pada ronde ke-2, hujan turun sangat deras dan terpaksa harus diberhentikan. Perolehan skor sementara adalah 11-10, dengan keunggulan SMPN 1 Ngunut.
Hujan deras yang mengguyur sore ini nampaknya membuat OSIS SMABOY harus bekerja keras untuk membuat lapangan basket menjadi kering kembali agar bisa melanjutkan SBCJ dan menjamin keselamatan para peserta. Mereka tampak bekerja sama mengelap dan mengepel lantai lapangan basket SMABOY. Kadang  tawa dan canda mereka keluarkan agar pekerjaan itu tidak melelahkan dan cepat selesai. Mereka juga tak malu bergaya di depan kamera para jurnalis lomba SMABOY MAD COMETITION (SMC) yang meliput jalannya event SBC 16 dan SBCJ 2 ini. Tak ada gurat lelah yang tampak dari wajah mereka, yang ada hanya senyuman dan keceriaan.
Pertandingan ke-2 hari ini pun terpaksa ditunda dan dilanjutkan besok pagi (7/02) seperti pertandingan antara SMAN 2 Blitar dengan SMKN 3 Boyolangu dan SMAN 2 Trenggalek melawan SMKN 2 Boyolangu.


NARSIS: Senyum semangat masih terlihat dibibir mereka

2 komentar:

  1. kurang gawean mas ngepel lapangan basket
    gak ono pak bon.e ta..? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe itu sudah menjadi kewajiban mereka. Mereka adalah panitia, mereka harus memiliki tanggungjawab dan bisa menjamin lancarnya event SBC&SBCJ tahun ini. Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Next Prev
▲Top▲