Blogger news



-

Hujan Tak Kunjung Reda, 3 Pertandingan Tertunda

| Jumat, 07 Februari 2014

 TULUNGAGUNG – Seperti dua hari sebelumnya, lapangan SMAN 1 Boyolangu sore ini (7/02) diguyur hujan. Bedanya, hari ini hujan mengguyur sebelum pertandingan dimulai. Seharusnya pertandingan ini diikuti oleh peserta dari SMAN 1 Kedungwaru (putri) melawan SMAN 1 Gondang (putri) dan sudah terlanjur mengumumkan line up, tetapi setelah itu tanpa diduga hujan turun dengan derasnya. Kejadian ini membuat pertandingan kembali ditunda dan dilanjutkan esok hari lagi.
TUNDA PERTANDINGAN: Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah Boyolangu tiga pertandingan ditunda.
Sore harinya  sekitar pukul 17.00 WIB, hujan mulai mereda dan pertandingan bisa kembali dimulai, tetapi dengan pemain yang berbeda. Yaitu peserta putra dari SMAN 1 Ngunut (putra) melawan SMAN 1 Durenan (putra) . Line up antara kedua pemain pun telah disebutkan oleh pembawa acara, dimulai dari SMAN 1 Durenan lalu SMAN 1 Ngunut. Sayangnya setelah mengumumkan line up, cuaca di Tulungagung kembali tidak bersahabat. Hujan deras membasahi area pertandingan SMABOY Basketball Competition lagi. Dan membuat pertandingan lagi-lagi ditunda.
Banyak penonoton yang kecewa, karena hari ini untuk kedua kalinya pertandingan harus ditunda. Mereka pun terpaksa mencari tempat berteduh di area sekitar SMAN 1 Boyolangu. Sebagian dari mereka kadang juga membeli jajanan – jajanan yang disediakan oleh outlet – outlet yang tersedia. Seperti teh hangat, susu hangat, pentol sehat, dll.
Para pemain pun nampaknya juga kecewa dan terpaksa harus beristirahat di aula SMAN 1 Boyolangu. Untuk menghilangkan kejenuhan, mereka kembali berlatih di sana. Pelatih-pelatih mereka juga tak lupa memberikan motivasi kepada anak didiknya. Kadang tawa dan candaan mereka lontarkan satu sama lain.
Pertandingan ke-tiga yang mempertemukan antara SMAN 1 Karangrejo dan SMAN 1 Gondang  juga "sah" ditunda dilain waktu. Penyebabnya selain hujan yang masih membasahi wilayah Boyolangu juga adanya kendala dalam penerangan di lapangan. Lampu yang berfungsi sebagai penerangan ketika bermain, tiba-tiba mati yang belum diketahui penyebabnya. Semoga dengan adanya penundaan waktu ini mereka lebih siap dan lebih semangat. Ganbatte!

1 komentar:

Prev
▲Top▲