Blogger news



-

Piala SBCJ Mulai diperebutkan, diawali dengan SMP 1 Ngunut vs SMPK Yos Soedarso

| Kamis, 06 Februari 2014

TULUNGAGUNG– Teriakan semangat dari orang tua masing-masing peserta terdengar begitu meriah di lapangan SMAN 1 Boyolangu saat pertandingan baru saja dimulai. Sore ini adalah pertandingan pertama event SMABOY Basketball Cup Junior kedua (SBCJ2) yang tidak kalah serunya dengan SMABOY Cup (SBC) ke-16. Event SBCJ kedua kali ini mempertemukan peserta putri antara SMP Katholik Yos Soedarso Blitar dengan SMP Negeri 1 Ngunut.
Dari awal pertandingan, sebagian besar penonton  sudah mampu menebak siapa yang akan menjadi juara dalam pertandingan kali ini. Rata-rata mereka memprediksikan bahwa SMPK Yos Soedarso yang akan menang dalam event SBCJ kedua ini. Pada akhir pertandingan, terbukti bahwa  prediksi yang mereka pilih benar-benar tepat!! Pertandingan yang  dimenangkan oleh Sekolah Menengah  Pertama  yang rata-rata pemainnya berwajah oriental ini mempunyai  skor akhir yang cukup memuaskan yaitu 28-38.
Secara permainan, SMPK Yos Soedarso lebih bisa menguasai pertandingan kali ini, dan ada salah satu pemain SMPK Yos Soedarso yang sangat menonjol dari pemain-pemain lainnya. Gadis manis  berwajah oriental  yang bernomor punggung “4” ini bernama Joanna. Walaupun secara postur gadis ini yang paling kecil, justru ialah yang paling lincah diantara teman-temannya. Dia juga yang menyumbangkan banyak skor bagi timnya. Bersama kembarannya, Gracia, yang bernomor punggung “7” sekaligus captain dari SMPK Yos Soedarso, mereka menjadi pemain terbaik yang dimiliki sekolah yang berasal dari Blitar tersebut.
Sedangkan team SMPN 1 Ngunut dipimpin oleh gadis cantik bernama Mega yang bernomor punggung “4”. Peserta dari sekolah ini memang bermain maksimal di awal pertandingan, tetapi tenaga mereka cenderung dihabiskan pada awal pertandingan. Meskipun demikian, nasehat dan dukungan semangat terus diberikan pelatih dan orang tua masing-masing pemain SMPN 1 Ngunut agar putra-putrinya tidak patah semangat dan terus berjuang.
Selamat buat SMPK Yos Sudarso dan buat SMPN 1 Ngunut jangan sampai patah semangat ya !!!
                                                                              

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲