Blogger news



-

Panasnya Hari Pertama #SMUBOYCUP16

| Selasa, 04 Februari 2014

TULUNGAGUNG-SMABOY Basketball Competition hari ini (4/02) telah dimulai. Pada pertandingan pertama, ada peserta putri dari SMAN 1 Campurdarat melawan SMAN 1 Karangan. Sayangnya, peserta dari SMAN 1 Campurdarat terlambat datang sehingga otomatis perserta dari SMAN 1 Karangan ditetapkan sebagai pemenangnya.

WAS-WAS: Bola melambung membuat kedua tim deg-degan
            Untuk pertandingan Tim kedua, ada peserta putra dari SMA Katholik Santo Thomas Aquino melawan SMAN 1 Karangan. Pertandingan ini berlangsung sangat menarik dan menegangkan. Mereka juga sangat  atraktif dalam memainkan bola basket dengan tehnik-tehnik hebat yang mereka miliki. Kedua tim bertanding secara semangat dan mereka sama-sama optimis untuk menang. Bahkan tadi sempat terjadi insiden yang menyebabkan salah satu pemain dari SMA Katholik Santo Thomas Aquino cedera.
 Skor kedua tim pun saling susul-menyusul dari waktu ke waktu. Para supporter dari masing-masing sekolah juga tak kalah semangat untuk menyaksikan serta mendukung tim dari sekolah mereka. Teriakan semangat dari pelatih dan para penonton pun terdengar selama pertandingan berlangsung. Hingga pertandingan yang dilaksanakan di lapangan basket SMAN 1 Boyolangu ini dimenangkan oleh SMAN 1 Karangan dengan skor akhir 21-25. Selamat ya buat SMAN 1 Karangan.
            Sementara untuk pertandingan dari tim ketiga ada peserta putra dari SMAN 1 Pakel melawan SMAN 1 Campurdarat. Pertandingan ini juga nggak kalah seru dari pertandingan sebelumnya. Peserta juga cukup piawai dalan mengolah si kulit bundar dengan tehnik-tehnik yang mumpuni. Suport-suport dari pelatih dan penonton juga senantiasa diberikan kepada perserta agar mereka tetap semangat. Pertandingan yang dilaksanakan selama 4 periode ini juga berlangsung sportif  dan tertib.

TANGKAS: Terlihat kedua tim sama-sama ingin memegang bola
Beda pertandingan tim ketiga dari pertandingan tim kedua, adalah salah 1 peserta lebih unggul dalam permainannya, yaitu SMAN 1 Pakel. Bahkan pada detik ke-10 perserta dari SMAN 1 Pakel berhasil mencetak 2 poin dan mereka terus menambah poin-poin dalam permainan. Meskipun peserta dari SMAN 1 Campurdarat agak tertinggal, mereka terus berusaha mengejar ketertinggalan mereka dengan optimis dan semangat. Walau pada akhirnya permainan ini dimenangkan oleh SMAN 1 Pakel dengan skor 19-10. Tetap semangat ya buat kalian!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲