Blogger news



-

Detik Keberuntungan untuk Esemka

| Kamis, 06 Februari 2014


ATRAKTIF: Tampak kapten dari SMADA Blitar sedang mendribble bola

TULUNGAGUNG – “Kecil-kecil cabe rawit”, kalimat itulah yang pantas menggambarkan pemenang event SBC pada babak penyisihan kedua pagi ini (6/02). Pertandingan ini mempertemukan peserta putri antara SMAN 2 Boyolangu dengan SMKN 2 Boyolangu.
                Kalimat “kecil-kecil cabe rawit” memang pantas ditujukan kepada peserta dari SMKN 2 Boyolangu, karena dari postur tubuh mereka sendiri, peserta dari SMAN 2 Trenggalek terlihat lebih tinggi dan ideal. Bahkan siswa-siswi dari SMABOY sendiri mengira bahwa SMADA, sebutan bagi SMAN 2 Trenggalek, yang kan memenangkan pertandingan ini.
                “Latihan yang cukup, kekompakan, semangat, dan do’a yang tak pernah lupa ditujukan kepada Tuhan adalah kunci kemenangan kami kali ini”, ungkap Wiwik (13), salah satu pemain dari SMKN 2 Boyolangu.
                Memang dalam pertandingan ini, SMADA terlihat lebih unggul di babak pertama dan kedua. Tetapi, SMKN 2 Boyolangu mampu mesyusul perolehan skor sementara mereka. Bahkan pada waktu 1 menit terakhir, skor antara kedua sekolah ini sama, yaitu 17-17. Hingga pada detik-detik terakhir pertandingan, salah satu pemain dari Esemka yaitu Rahayu (7) mampu menyumbangakan 3 poin sekaligus untuk SMKN 2 Boyolangu, yang sekaligus mengantarkan mereka untuk meraih kemenangan pada babak penyisihan ini.
                “Kita juga nggak nyangka kalau kita bisa menangin pertandingan kali ini. Kita sempet ngerasa minder liat postur tubuh lawan yang lebih tinggi dari kita”, timpal Wiwik kembali. Congratulation ya buat SMKN 2 Boyolangu dan terus semangat buat SMADA !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲